Diabetes, Hindari Gaya Hidup Tidak Sehat

Iniduniablogku.blogspot.com - Bila anda tidak ingin diabetes hindari gaya hidup tidak sehat seperti terlalu sering makan minum yang manis, makan minum yang tidak sehat, serta makan minum yang instan. Itu semua akan mempengaruhi kesehatan anda.

 

Pola hidup sehat penting di terapkan apalagi untuk penderita diabetes. Oleh karena itu hindari hal yang bisa menyebabkan gula darah anda naik.

Pola hidup yang salah dan jelek untuk kesehatan :
  • Kurangnya olahraga tubuh ini perlu sekali berolahraga ya minimal 30 menit dalam sehari, 5 hari dalam seminggu intinya anda luangkan waktu 30 menit dalam 5 hari. Olahraganya bisa renang, lari pelan, jalan santai, ataupun GYM.
    Baca juga artikel ini : Olahraga yang baik untuk penderita diabetes
  • Terlalu banyak mengkonsumsi yang manis manis : Ini juga salah apa lagi anda punya riwat atau keluarga yang kena diabet, diharapkan jangan sampai terlalu banyak makan yang manis manis atau minuman yang manis manis.
  • Sering mengkonsumsi makanan minuman yang instan : Mengkonsumsi makanan minuman seperti ini kuranglah baik karena terlalu banyak zat kimia didalamnya terlebih pengawetnya bisa menyebabkan kerusakan pada tubuh.
  • Atur pola makan pagi, siang dan malam sesuaikan pada jamnya biar bagus untuk kesehatan perbanyak makan sayuran.
  • Stop mengkonsumsi zat yang negatif untuk tubuh seperti : rokok, kopi, miras, serta obat obatan yang terlaranga.
Itulah pola hidup yang harus di hindari oleh anda supaya tidak terjadi malasah di kemudian hari, karena penyesalan akan datang di akhir, oleh karena itu mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Ingat kawan sehat itu mahal.

Post : Gaya hidup tidak sehat penyebab diabetes

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diabetes, Hindari Gaya Hidup Tidak Sehat"

Post a Comment