Olahraga Yang Baik Untuk Penderita Diabetes

Iniduniablogku.blogspot.com - Kami akan memberikan informasi tentang baiknya olahraga untuk penderita diabetes, olahraga memang sangat penting untuk menjaga dari kesehatan tubuh manusia akan tepati harus sesuai porsinya karena jika salah akan menjadi kurang baik untuk tubuh juga.

Olahraga Yang Baik Untuk Penderita Diabetes

Diabetes merupakan penyakit yang mengerikan akan tetapi penyakit ini bisa di kontrol dengan cara pola hidup sehat serta rajin berolahraga. Untuk bisa menjaga dari gula darah agar tidak naik harus bisa menjaga dari makanan tidak hanya dari makanan olahraga juga penting.

Olahraga apa yang paling baik dan sesuai untuk penderita diabetes ? Anda bisa berjalan ringan selama 30 menit sehari dilakukan lebih baik di pagi hari bisa segar dan fress. Minimal Anda lakukan olahraga ini lima hari dalam seminggu.

Tapi, bagaimana jika Anda penderita diabetes akut ? Ada tiga jenis olahraga keseimbangan yang sangat disarankan oleh American Diabetes Association.

Usahakan Anda memulainya dengan gerakan ringan untuk membangun keseimbangan, misalnya :
  1. Jalan kaki lurus searah baik maju maupun mundur.
  2. Berjinjit. Anda juga dapat mencoba
  3. Duduk dan bangun dari kursi berulang-ulang, atau berdiri dengan satu kaki dan tahan posisi ini selama 30 detik. Lakukan bergantian antara kaki kiri dan kanan.
Itu semua penting agar tubuh anda tetap vit dan gula darah tidak naik.

Post : Olahraga untuk terhindar dari diabetes

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Olahraga Yang Baik Untuk Penderita Diabetes"

Post a Comment